TUMPENG-Ketua Pembina Iwanwar Nyonya Diah Wisnumurti bersama Ketua Umum Iwanwar Nyonya Mirsa Umiyati Widjana memotong tumpeng perayaan HUT ke-30 Iwanwar sekaligus memperingati Hari Kartini.

DALAM rangka merayakan HUT ke-30 dan memperingati Hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu, Ikatan Wanita Warmadewa (Iwanwar) Univer­sitas Warmadewa (Unwar) meng­gelar Workshop Tata Rias Wajah dan Pengantin dengan tema "Men­jadikan Iwanwar Perempuan Kre­atif, Mandiri dan Bermartabat" di Ruang Auditorium Widya Sabha Uttama Unwar, Denpasar. Senin (30/4) lalu.

Workshop ini mendatangkan narasumber Dr. Dra. A.A. Ayu Ketut Agung, M.M. dari Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Agung, peserta workshop merupakan anggota Iwanwar di lingkungan Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali dan Unwar.

Acara dihadiri Ketua Pembina dan Anggota Pembina Yayasan Kes­ejahteraan Korpri Bali beserta istri, Pengawas Yayasan Kesejahteraan Korpri Bali beserta istri, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Bali beserta Pengurus Yayasan. Rektor Unwar, Wakil Rektor I dan III Un­war, Dekan di lingkungan Unwar, Ketua Pembina dan Ketua Umum Iwanwar. istri mantan Rektor Un­war yaitu Nyonya Japa Winaya dan Nyonya Kuna Winaya, Pengurus Iwanwar serta undangan lainnya.

Ketua Umum Iwanwar Nyo­nya Mirsa Umiyati Widjana men­gatakan. Hari Kartini harus dija­dikan dan dimaknai sebagai hari untuk menumbuhkan semangat patriotisme bagi wanita-wanita Indonesia pada umumnya dan wanita Warmadewa khususnya. Sebab, tidak semua mimpi dan cita-cita mulia Kartini terwujud semasa hidupnya.

Menurut Ketua Pembina Iwan­war Nyonya Diah Wisnumurti, di usianya yang ke-30 sejatinya organisasi Iwanwar sudah matang dalam berorganisasi. Oleh karena itu, sudah sepatutnya organisasi Iwanwar memberikan kontribusi yang lebih baik terhadap kemajuan Unwar.

Rektor Unwar Prof. dr. Dewa Putu Widjana, DAP&E., Sp.ParK. mengucapkan selamat kepada Iwanwar yang telah berhasil meny­elenggarakan event besar. Perayaan HUT ke-30 Iwanwar telah memba­wa kesempatan bagi wanita-wanita Iwanwar untuk berkontemplasi dan merenung, apakah sudah melanjut­kan inspirasi Raden Ajeng Kartini.

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Bali Dr. Drs. A.A. Gede Oka Wisnumurti, M.Si. berharap di usianya yang ke-30 ta­hun ini. Iwanwar semakin dewasa, kompak, bersatu, inovatif, kreatif dan bermartabat.


Bali Post Rabu Paing, 2 Mei 2018


Tamu Online

We have 63103 guests and no members online

 

Penilaian Website Kami

         yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics       yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics