SAMBUTAN - Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali A.A. Gede Wisnumurti (kiri) memberikan sambutan dalam pembukaan Sounddetector, Sabtu (1/4) malam.

BAND pop punk hardcore Bill Fold dan band rock The S.I.G.I.T, turut memeriahkan ge­laran Sounddetector#6 di Parkir Barat GOR Ngurah Rai. Den­pasar. Sabtu (1/4) malam. Kedua band asal Bandung ini tampil pamungkas dan paling ditunggu dalam pentas musik yang dige­lar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa (BEM FE Unwar) tersebut.

Sebelumnya berturut-turut unjuk kebolehan sejumlah band indie dari Bali dengan genre musik sejenis, di antaranya Lylin, Summer in Vegas. Filth of Drama, The Last Heroes, Born to Destroy. Total Vandal, Natter Jack, Scared of Bums. Rajawali Ingkar Janji dan Painful by Kisses.

Soundetector#6 dibuka oleh Ketua Yayasan Kesejahteraan Korpri Provinsi Bali Dr. Drs. A.A. Gede Wisnumurti. M.Si. didamp­ingi Dekan Fakultas Ekonomi Unwar Dr. I Made Sara. S.E.. M.P. dan Wakil Rektor III Unwar Dr. Ir. I Wayan Parwata. M.T. "Saya memberikan apresiasi kepada BEM Fakultas Ekonomi yang membangkitkan kembali kegiatan sounddetector yang sudah pernah dilaksanakan dan menjadi ikon di bidang seni bagi mahasiswa Ekonomi Universitas Warmadewa," ujar Wisnumurti.

Menurutnya, Sounddetector merupakan ajang kreativitas mahasiswa Ekonomi yang tidak hanya pintar "berjualan". Mereka juga bisa mengemas kegiatan da­lam bidang kesenian, khususnya musik. Yayasan sangat mendu­kung dan mengapresiasi kegiatan ini karena dinilai positif bagi mahasiswa.

"Untuk mengurus kegiatan sebesar ini, saya pikir perlu team uork dan kerja keras. Ini juga bagian dari penerapan ilmu manajemen," jelasnya. Wisnu­murti menambahkan, Unwar tidak saja melaksanakan kegia­tan Tri Dharma Perguruan Ting­gi. Universitas ini juga menjadi wahana bagi semua mahasiswa untuk bisa beraktivitas secara positif. Dengan catatan, apa pun yang dilakukan mahasiswa harus tetap menjaga koridor-koridor keamanan, ketertiban dan ke­bersamaan.

Ketua Panitia Soundetector#6 I Gusti Bagus Ivan Pradnya Gunawan mengatakan kegiatan ini sempat vakum selama tiga tabun. Tahun ini dibangkitkan kembali karena BEM Fakultas Ekonomi Unwar telah memiliki tim yang solid, dengan mengang­kat tema "Reborn to be Brave".

 "Mulai tahun ini dan tahun-tahun berikutnya kami berharap-Sounddetector bisa berjalan lebih lancar, lebih bagus, lebih maju dan lebih keren lagi." ungkap mahasiswa Semester VI ini. Ivan mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus dan yayasan yang mendukung penuh gelaran Sounddetector sehingga bisa berjalan lancar.


Bali Post Senin Pon, 3 April 2017


Tamu Online

We have 8 guests and no members online

Subscribe Berita Kami!

Follow
Subscribe to this content and receive updates directly in your inbox.
Name
Email

Penilaian Website Kami

         yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics       yayasankorpribali.org review, PageRank, website value and SEO analytics